Catatan :

Monday, July 20, 2015

SCP-965, The Face In The Window


SCP-965 merupakan manifestasi visual yang tampak pada kaca bening pada sebuah jendela berupa sosok pria pucat dengan tatapan kosong yang diperkirakan berumur 10-55 tahun. Namun pencarian terhadap kemiripan wajah dalam database pemerintah menunjukkan hasil yang inclonclusive dikarenakan kualitas sumber pencocokan dari SCP-965 yang buruk.




SCP-965 hanya akan terlihat jika dilihat dari sisi jendela yang berada pada ruang lebih terang namun tidak melebihi lima candela (candela adalah satuan intensitas cahaya) dan pada frame jendela yang sudah jadi namun tidak terbatas pada yang sudah dipasang di bangunan. Sejauh ini SCP-965 tidak menunjukkan kemampuan untuk berpindah dimensi kedunia nyata bahkan untuk berpindah ke kaca jendela dalam instalasi yang sama.
SCP-965 harus selalu diperiksa setidaknya sekali dalam seminggu untuk memeriksa degradasi material. Setiap saat, setidaknya harus ada dua jendela berbingkai yang sama yang harus disediakan. Pencahayaan dalam ruangan dimana SCP-965 berada minimal adalah 130 candela, kecuali selama penelitian.

Efek yang ditimbulkan setelah melihat langsung SCP-965  adalah kecemasan dan paranoid tingkat rendah. Efek ini masih efektif walau jendela sudah tertutup tirai. Subjek yang terpapar akan kesulitan tidur dan mengalami mimpi buruk (disiksa, dikejar dan diserang), walaupun tubuh subjek tidak menunjukkan adanya kontak fisik.

SCP-965 tidak pernah menghasilkan suara, namun sering menampilkan ekspresi wajah yang berbeda. Jika ruang tempat ia berada kosong dari makhluk hidup, maa SCP-965 akan memasang wajah kecewa. Dan jika Agent-X (Agent yang mengurus pemindahan dan pengiriman SCP-965 dari rumah lokasi tempat asalnya ke tempat penahanan sekarang)  masuk ke dalam ruangan tempat SCP-965 berada, maka ia akan memasang wajah marah.
Sejauh ini, hanya Dr. Z yang pernah “diserang” SCP-965 dan menunjukka gejala-gejala di atas, dan akhirnya Dr. Z dibebastugaskan untuk dirawat di Psychological Care.


0 comments:

Post a Comment

Post Lainnya