Catatan :

Sunday, July 19, 2015

SCP-173, The Sculpture


SCP-173 adalah patung yang dibuat dari bahan baku manusia yang dibuat oleh ahli pembuat patung. Patung ini awalnya sengaja dibuat sebagai hadiah kepada organisasi SCP-Foundation. Namun, beberapa keanehan mulai terjadi.



Saat para observator mengamati patung ini dan mengedipkan mata mereka, patung ini tiba-tiba bergerak dan berpindah tempat. Dan ketika para observator berlari, patung ini mulai bergerak cepat secara tiba-tiba dan mematahkan leher observator dalam sekejap.

Setelah kejadian tersebut, personel Class-D mulai diturunkan dan segera memancing patung ini ke suatu ruangan yang sempit dan kedap udara dimana ruangan tersebut adalah tempat penahanannya yang telah dirancang khusus untuk menahan patung ini.


SCP-173 selalu dikurung dalam ruangan tertutup dan dikunci sepanjang waktu. Untuk memasukkan SCP-173 ke dalam ruangan, dibutuhkan minimal tiga (3) personel, dimana ruangan tersebut harus dikunci dari luar sementara dua orang harus mempertahankan kontak mata langsung dengan SCP-173 hingga ruangan tersebut dikosongkan dari para personel yang mengantarkannya.


Sekarang patung SCP-173 terkurung dalam ruangan khusus. Suara aneh dan endapan darah dalam ruangannya selalu ada dan itu dianggap sebagai hal yang wajar. Warna coklat kemerahan di lantai di dalam ruangan dimana SCP-173 berada merupakan kombinasi dari kotoran dan darah. Namun, asal bahan-bahan tersebut tidak diketahui.

Satu-satunya cara agar selamat dari patung SCP-173 ini adalah jangan mengedipkan mata, karena patung SCP-173 hanya akan bergerak jika ada manusia disekitarnya yang mengedipkan mata. Dan sampai saat ini SCP-173 berada di dalam selnya serta selalu bergerak saat para penjaga selnya berkedip. Ruangan tempat SCP-173 berada selalu dibersihkan 2 minggu sekali agar bebas dari endapan darah yang selalu ada.

Hingga saat ini patung ini selalu dijaga dan dinamakan sebagai SCP-173 oleh SCP-Foundation dalam salah satu fasilitasnya.


0 comments:

Post a Comment

Post Lainnya