Catatan :

Monday, July 20, 2015

SCP-003, Biological Motherboard


SCP-003 sebenarnya memiliki penampilan yang sama seperti halnya dengan motherboard pada umumnya. Namun yang membuatnya berbeda dari motherboard yang lainnya adalah bahwa SCP-003 harus selalu berada di atas suhu 35 derajat dan lebih amannya pada suhu 100 derajat celcius.



Hal tersebut ditujukan untuk pengamannya dan harus selalu terhubung pada generator pemanas yang selalu terpasang disekitarnya. Hal demikian dilakukan sebagai pencegahan terhadap hal-hal yang dikhawatirkan yang mungkin akan terjadi.

Jika pembagkit listrik mati, semua unit harus siap siaga menghadapi pertumbuhan motherboard SCP-003 ini. Saat ditemukan, komponen ini akan menyatu dengan salah satu batu dengan ukiran bahasa yang aneh, bahkan masyarakat meyakini ini adalah teknologi alien.

Hal yang terjadi pada SCP-003 berbentuk motherboard ini ketika suhu tidak mencapai 35 derajat celcius terdapat dalam dua tahap. Tahap pertama udara dalam ruangan kian menyusut dan menciptakan ruang hampa untuk mencegah udara terus dialirkan secara paksa untuk mengisi ruang penyimpanannya. Dan tahap kedua, mulai muncul secara kasat mata, akan terlihat rambut dan kuku yang tumbuh keluar dari motherboard ini.

Pada akhirnya, bagian yang paling parah (tapi ditunggu para jones) adalah ia bisa menyatu dengan komponen benda-benda di sekitarnya dan membentuk sebuah tubuh mirip perempuan serta berupaya terus tumbuh hingga sempurna menyerupai gadis dewasa.


Pada laporan insiden A21-Bcycle 8, tak sengaja SCP-003 menjadi humanoid wanita dewasa dan mulai melukai para peneliti. Namun hal pertama yang dilakukan SCP-003 dalam wujud humaniod wanita dewasa  adalah menganalisa  daerah-daerah disekitarnya, hingga timbul niat untuk kabur keluar yang ditandai dengan penyerangan pertamanya pada para petugas.

Akibat insiden penyerangan itu, dengan sigap Agen Jackson dari M03-Gloria mulai menyalakan generator cadangan dan perlahan SCP-003 ini menyusut hingga kembali ke bentuk semula saat suhu diatas 100 derajat celcius.

Atas dasar kecerobohan itu, Dewan O5 memutuskan agar dilakukan tanggung jawab Prosedur M03-Gloria tanpa batasan waktu untuk terus mengawasi benda tersebut dan permodalan generator cadangan agar hal yang sama tidak terulang kembali.


4 comments:

  1. Replies
    1. Para jomblo banyak yang berharap ini nyata, untuk membantu menghapus kutukan yang melekat pada statusnya...
      So...

      Delete
  2. Emejink min lanjutkan

    ReplyDelete
  3. No bukan seperti itu wanita yang di inginkan para jones..

    ReplyDelete

Post Lainnya