Catatan :

Wednesday, August 12, 2015

SCP-872 , The Tattered Farmer


SCP-872 adalah nama kode untuk sebuah orang-orangan sawah yang disebut dengan ‘The Tattered Farmer’. The Tattered Farmer merupakan orang-orangan sawah yang dilengkapi mantel compang-camping dan topi dengan tinggi 3 meter serta lebar lebih panjang 10 centimeter dari tingginya. The Tattered Farmer terbuat dari kayu pinus dengan serpihan yang belum diketahui jenis serta asalnya.



Ketika hewan ternak seperti ayam, kambing, domba, sapi dan sebagainya berada di sekitar The Tattered Farmer dalam jarak 1,5 km, maka akan terjadi hal-hal yang aneh pada binatang tersebut. Setiap binatang akan dipengaruhi oleh orang-orangan sawah tersebut sehingga akan menyerang dan sangat memusuhi manusia didekatnya. Binatang-binatang ternak yang dipengaruhi akan menyerang siapapun yang mendekati mereka. Selain itu, serangan binatang tersebut sangat berbeda dari serangan binatang sejenisnya, sangat akurat dan efisien.

Binatang ternak yang dipengaruhi The Tattered Farmer, setelah diamati ternyata juga berperilaku seolah-olah berada dalam lingkungan pertanian yang berjalan otomatis. Misalnya, ayam hanya akan bertelur dilokasi khusus yang sepertinya sudah ditentukan sebelumnya, domba akan berusaha mencukur bulu tebal dari kulitnya dengan menggunakan giginya sendiri, dan sebagainya. Setiap bulan, binatang-binatang tersebut akan mengumpulkan hasilnya, dan membiarkan manusia untuk mengambil serta menyimpannya.

Ketika SCP-872 atau The Tattered Farmer di pindah ke tempat yang jauh (lebih dari 1,5 km) dari binatang ternak, maka binatang-binatang tersebut akan kehilangan pengaruh. Binatang ternak tersebut akan kembali seperti binatang ternak pada umumnya. Tidak menyerang ataupun memusuhi manusia.

Saat ini, The Tattered Farmer disimpan di ruangan khusus. Jika tidak berada dalam pengawasan, The Tattered Farmer akan disimpan dalam ruangan yang dingin di suatu tempat yang dirahasiakan. Benda ini juga harus berada jauh dari daerah peternakan, minimal sejauh 2 km dari daerah peternakan terdekat.

Ketika dilakukan pengamatan terhadap The Tattered Farmer, harus menghadirkan sekitar 10 anggota keamanan selama pengamatan tersebut. Pengamatan tersebut juga dikendalikan dan harus disetujui oleh satu anggota level 4 dari SCP-Foundation. Jika terjadi pelanggaran ataupun hal-hal diluar kendali, maka pengamatan akan dihentikan.



0 comments:

Post a Comment

Post Lainnya