Catatan :

Tuesday, August 4, 2015

Delapan Hal yang Menunjukkan Bahwa Kalian Benar-benar Cantik dan Menawan


Tahukah kalian para wanita bahwa kalian memang cantik dan menawan..??? Ada begitu banyak alasan yang mungkin tidak kalian ketahui yang menunjukkan bahwa kalian sebenarnya sangat cantik meskipun tanpa harus menggunakan make up, manicure, pedicure ataupun perawatan mahal lainnya yang justru menguras isi kantong. Kecantikan kalian juga tidak perlu diukur dari tinggi dan langsingnya badan kalian, pakaian bagus yang kalian kenakan atau tas mahal yang kalian bawa.



Sangat penting bagi para wanita untuk mengetahui bahwa kalian sebenarnya sangat cantik. Kecantikan tersebut datang dari dalam dan kalian pasti tidak menyadari bahwa kalian sering melakukan berbagai macam hal yang mudah dikerjakan setiap harinya, yang dengan hal tersebut kalian telah menunjukkan kecantikan kalian kepada orang lain.


Jika kalian ingin mengetahuinya, maka berikut adalah hal-hal yang bisa kalian lakukan yang membuat kalian lebih cantik, indah dan menawan:

1. Tersenyum
Senyum kalian para wanita, adalah sesuatu yang sangat indah. Senyuman kalian memancarkan kehangatan, kebaikan dan cinta bagi siapapun yang melihatnya. Meskipun kalian tersenyum menyeringai, nakal, lebar atau senyum berseri-seri, hal tersebut akan menunjukkan inner beauty kalian yang mampu membuat orang lain terpikat. Jadi, jangan pernah menahan senyum kalian. Tersenyumlah, karena jika kalian tersenyum pada orang lain, maka kalian telah membuat hari orang tersebut menjadi lebih cerah.

2. Tertawa
Selain tersenyum, tertawa juga membuat kalian terlihat cantik dan manis. Tawa kalian menunjukkan sukacita serta mengungkapkan kegembiraan, memperlihatkan rasa humor dan juga memberitahu bahwa cinta kalian hidup. Jangan pernah memendam tawa, karena hal tersebut akan menunjukkan bagian dari siapa sebenarnya kalian.

3. Air Mata
Jujur, emosi yang kalian keluarkan akan membuat kalian terlihat cantik, termasuk pada saat kalian meneteskan air mata.  Jangan pernah malu untuk menangis. Kalian menjadi sangat terlihat indah pada saat menitikkan air mata, bahkan ketika kalian sedang patah hati, sakit hati ataupun bersedih. Ketika kalian menangis, kalian seakan mengungkapkan sebuah kelembutan, sensitivitas serta emosi tulus kalian. Tidak heran, ketika kalian menangis, orang yang menyayangi kalian pasti akan memeluk kalian.

4. Sikap Baik
Tindakan kalian terhadap orang lain juga menunjukkan bagaimana kecantikan kalian. Bila kalian bersikap hangat terhadap orang lain, maka orang tersebut akan melihatmu sebagai sosok yang anggun dan menawan. Kalian dapat melakukan perbuatan baik kepada orang lain, baik perbuatan baik kecil maupun yang besar. Kalian bisa menunjukkan kepada orang lain siapakah kalian dari sikap kalian tersebut.

5. Kasih Sayang
Menunjukkan kasih sayang, baik terhadap sahabat, teman, keluarga bahkan binatang juga terbukti membuat kalian terlihat cantik. Merasa empati dan simpati terhadap orang lain akan membuat hidup kalian lebih baik juga. Oleh sebab itu, menunjukkan kasih sayang merupakan salah satu kunci yang membuat kalian menjadi terlihat cantik dan menawan.

6. Rasa Cinta
Cinta kalian kepada orang lain mengungkapkan keindahan sejati kalian. Tidak peduli kalian menunjukkan rasa cinta untuk seseorang yang istimewa, keluarga, sahabat atau bahkan orang asing. Tunjukkan saja rasa cinta itu. Jangan disembunyikan atau disamarkan, berikanlah dan biarlah orang-orang melihatnya. Cintamu membuatmu cantik, tidak peduli bagaimana kalian menunjukkannya.

7. Persahabatan
Cara kalian memelihara persahabatan juga menunjukkan keindahan kalian. Menawarkan persahabatan baik kepada orang yang sudah dikenal bertahun-tahun maupun kepada orang yang baru dikenal akan membuat hal tersebut indah, demikian juga kalian. Jadi, perbanyaklah membangun persahabatan kalian kepada orang lain agar semakin terlihat inner beauty kalian.

8. Percaya Diri
Ingat, tidak peduli apa yang mereka lihat terhadap kalian, tunjukkanlah rasa percaya diri kalian maka kepercayaan diri tersebut akan membuat kalian terlihat menawan. Jika kalian tahu kalian adalah orang yang baik dan menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang indah, maka biarkan orang lain merasakan dan melihat keindahannya juga sehingga mereka tidak akan lupa akan kecantikan kalian.  


Demikian hal-hal yang mudah dilakukan yang membuat kalian terlihat cantik, indah dan menawan. Tidak peduli siapa kalian, dimana kalian tinggal dan berasal atau apa yang kalian kenakan. Terlepas dari tinggi badan, warna kulit, berat, suku maupun agama, kalian bisa menjadi terlihat cantik. Dan jangan heran jika akan ada pengagum kalian yang senantiasa mengawasi kecantikan kalian.


0 comments:

Post a Comment

Post Lainnya