Catatan :

Saturday, July 18, 2015

SCP-682, Hard to Destroy Reptile


Jika kalian melihat atau menemukan SCP-682, maka disarankan untuk dimusnahkan sesegera mungkin. Namun pada saat ini, tidak ada cara yang tersedia untuk digunakan oleh team SCP-Foundation yang bisa menghancurkan SCP-682 melainkan hanya mampu menyebabkan kerusakan besar pada fisik SCP-682 saja. SCP-682 harus dikurung dalam ruangan berukuran 5 meter x 5 meter x 5 meter dengan diperkuat pelat baja setebal 25 cm dan larutan asam yang melapisi semua permukaan ruang penahanan. Ruang penahanan tersebut benar-benar harus di isi dengan asam klorida hingga SCP-682 terendam dan lumpuh. Setiap upaya dari SCP-682 untuk bergerak, berbicara atau melakukan pelanggaran penahanan harus mendapat reaksi semua personel dengan cepat dan dengan kekuatan penuh serta harus sigap seperti yang biasa disebut sebagai “oleh berbagai macam keadaan”.




Personil dilarang untuk berbicara dengan SCP-682, karena dikhawatirkan SCP-682 bisa memprovokasinya. Semua personil yang tidak mendapat izin yang mencoba untuk berkomunikasi dengan SCP-682 akan ditahan dan disingkirkan dengan kekerasan.


Karena upaya seringnya terjadi pelanggaran penahanan oleh SCP-682,  kesulitan dan ketidakmampuan penahanan serta ancaman yang tinggi bagi SCP-Foundation, maka SCP Foundation akan menggunakan jalan atau cara terbaik dari berbagai opsi dan sumber daya untuk mempertahankan semua tanah dalam jarak lima puluh (50) kilometer yag bebas dari kehidupan manusia.


SCP-682 sangat besar, dan merupakan mekhluk samar-samar seperti reptil yang asal-usulnya tidak diketahui. Tampaknya makhluk ini sagat cerdas, dan telah diamati terlibat dalam komunikasi yang kompleks dengan SCP-079 selama waktu mereka bertemu. SCP-682 tampaknya memiliki kebencian terhadap semua hal mengenai kehidupan, yang telah dinyatakannya dalam  beberapa wawancara selama penahanan.


SCP-682 telah diamati memiliki kekuatan, kecepatan dan reflek sangat tinggi, meskipun tingkatan kecepatannya sangat bervariasi dengan bentuk tubuhnya. Tubuh fisik SCP-682 tumbuh dan terjadi perubahan yang sangat cepat. SCP-682 tumbuh tinggi ataupun menyusut dalam ukurannya karena dipengaruhi oleh apa yang dia makan. SCP-682 mendapat keuntungan energi dari makanan apapun seperti ingests, organik atau anorganik. Pencernaan yang dilakukan SCP-682 tampaknya dibantu oleh satu set insang penyaringan dalam lubang hidungnya yang mampu menghapus materi ataupun mengubah materi dari padat menjadi cair. Hal tersebut memungkinkan SCP-682 untuk terus menumbuhkan tubuhnya dari asam klorida yang berada dalam ruang penahanannya. SCP-682 memiliki kemampuan regeneratif dan ketahanan yang mengejutkan, dan SCP-682 terlihat mampu bergerak dan berbicara walau tubuhnya 87% hancur atau dalam keadaan membusuk.


Dalam kasus pelanggaran penahanan SCP-682, SCP-682 akan dilacak dan akhirnya kembali di tangkap oleh semua Mobile Task Force yang ada dan tidak ada team dengan kurang dari tujuh (7) anggota akan dibungkam bagi yang terlibat didalamnya. Sampai saat ini, usaha pelanggaran SCP-682 berjumlah tujuh belas (17) dan gagal, sementara pelanggaran yang sukses berjumlah enam (6).
SCP-682 dimusnahkan ketika kabur dan menyerang warga. Sampai saat ini bangkai tubuhnya kembali tersimpan dan diamankan agar tidak terjadi kepanikan warga yang menyaksikannya.


NB. Pelanggaran penahanan = Kabur.
Banyak upaya yang telah dilakukan untuk menghancurkan SCP-682 namun selalu gagal, sehingga pada upaya terakhir ketika SCP-682 kabur dan menyerang penduduk, seluruh penduduk yang diserang SCP-682 diungsikan dan terjadi perang besar-besaran untuk menghancurkan SCP-682 dengan bantuan 4 negara tetangga.


0 comments:

Post a Comment

Post Lainnya