Catatan :

Wednesday, July 1, 2015

SCP-049, Plague Doctor


Jujur, saya sangat menyukai SCP-049, terutama mengenai penampilannya. SCP-049 adalah seorang laki-laki yang berasal dari London dan merupakan mantan dokter spesialis. Ada yang mengatakan dia mantan dokter spesialis penyakit cacar pada tahun 1980. Dia selalu memakai pakaian hitam tertutup yang tampak seperti pakaian tradisional “Plague Doctor” dari abad ke-15 hingga abad ke-16. Wajahnya tidak terlihat karena tertutupi oleh topeng. Sebenarnya, topeng yang dikenakannya bukanlah sembarang topeng, melainkan sebuah tengkorak burung pelikan yang dengan keahliannya dalam bidang anatomi, berhasil mencangkokkan tengkorak burung pelikan tersebut ke wajahnya sendiri secara pemanen.



SCP-049 terlihat tidak berbicara, walaupun tampak mengerti bahasa Inggris. Dia juga terlihat tidak berbahaya, sampai dia benar-benar melakukan aksinya. Aksi yang dilakukan SCP-049 adalah dengan menggunakan sentuhan yang selalu mematikan bagi manusia. Korban yang melakukan kontak fisik (sentuhan) dengan SCP-049, akan disebut dengan SCP-049-2. Efek dari sentuhan SCP-049 adalah korban akan menderita suatu penyakit yang tidak disebutkan nama penyakitnya (dihapus nama penyakitnya dari penelitian) dan akan mati setelah beberapa saat.


SCP-049 akan melakukan hal yang sama pada manusia lainnya sehingga korbannya menjadi SCP-049-2. Setelah SCP-049-2 tidak berdaya, SCP-049 akan mengeluarkan sebuah tas/kantong yang berisi pisau bedah, jarum, benang, dan beberapa botol zat yang belum teridentifikasi. Kemudian, SCP-049 melakukan aksi keduanya, yaitu membedah SCP-049-2 (korban sentuhan SCP-049) serta memasukkan berbagai bahan kimia ke dalam tubuh SCP-049-2. Setelah aksi keduanya yang berlangsung selama 20 menit, SCP-049 akan menjahit tubuh SCP-049-2 kembali dan akan menjadi tenang dan diam (kembali terlihat tidak berbahaya). Setelah beberapa menit, SCP-049-2 akan bangkit dan hidup kembali. Akan tetapi, SCP-049-2 hidup seperti tanpa fungsi otak dan akan berjalan tanpa tujuan sampai bertemu manusia lain. Ketika bertemu manusia, adrenalin dan tingkat endorphin SCP-049-2 akan meningkat hingga 300 persen untuk membunuh dan menyiksa manusia yang ditemukan itu.


SCP-049 ditempatkan di dalam sel khusus dan tidak dikeluarkan dari selnya kecuali disetujui oleh staf keamanan tingkat 2 atau personil yang lebih tinggi. Selain itu, sebelum dikeluarkan SCP-049 harus dibius terlebih dahulu. Pada saat seperti itu, SCP-049 harus diseret keluar oleh dua penjaga bersenjata yang dipandu oleh kerah besi dan diamankan dengan tiang besi sepanjang 2 meter serta dipegang kuat-kuat oleh 2 penjaga tingkat satu atau personil yang lebih tinggi saat dalam perjalanan.


0 comments:

Post a Comment

Post Lainnya