Catatan :

Friday, September 11, 2015

Ketahuilah, Inilah Sifat yang Disukai Laki-laki dari Wanita


Wanita selalu ingin menjadi pujaan dan dambaan setiap lelaki dimanapun dan kapanpun. Namun, laki-laki juga tidak mudah jatuh hati kepada setiap wanita. Tidak semua laki-laki mudah suka dengan wanita, baik itu yang sudah lama dikenalnya maupun yang baru dikenalnya. Oleh sebab itu, seorang wanita perlu mengetahui apa yang bisa membuat laki-laki jatuh hati padanya. Sebenarnya, laki-laki secara umum menyukai wanita yang memiliki sifat tertentu. Lalu, apa saja sifat-sifat yang disukai laki-laki dari seorang wanita?



Bagi kalian yang penasaran, maka berikut sifat-sifat wanita yang disukai laki-laki:
1. Wanita yang Keibuan.
Jika kalian para wanita menganggap kecantikan sebagai faktor utama untuk membuat seorang laki-laki tergila-gila, maka kalian salah. Wanita yang memiliki sifat keibuan merupakan wanita yang paling dicari oleh laki-laki, bukan faktor kecantikan yang bersifat relatif. Hal tersebut karena laki-laki akan merasa tenang saat membangun rumah tangga bersama pendamping hidupnya suatu saat nanti nanti.

2. Wanita yang Bijak.
Laki-laki merasa sangat nyaman bersama dengan wanita yang matang dalam berpikir. Bijak, pandai memutuskan dan tidak terlalu bertele-tele adalah kunci menjadi pujaan kaum laki-laki.

3. Wanita yang Menjadi Dirinya Sendiri.
Laki-laki selalu ingin mengetahui wanita disekitarnya. Baginya, wanita adalah makhluk yang unik dan penuh teka-teki. Maka, jadilah diri sendiri dan berhenti menjadi orang lain hanya demi mendapatkan perhatian mereka.

4. Wanita yang Percaya Diri.
Jika kalian merasa tidak memiliki tubuh yang ideal dan menarik, jangan rendah diri. Laki-laki lebih suka dengan wanita yang percaya diri, tidak peduli seperti apa fisiknya.

5. Wanita yang Terbuka.
Wanita yang selalu tertutup dan seakan menyembunyikan segala sesuatu tentang dirinya, kurang diminati oleh para laki-laki. Laki-laki lebih suka wanita yang berterus terang dan terbuka, agar dapat saling mengenal satu sama lain.

6. Wanita yang Sederhana.
Jangan berlebihan di depan seorang laki-laki, terutama dalam hal penampilan. Laki-laki tidak menyukai wanita yang tampil modis dengan segala pakaian dan barang mahal yang mungkin membuatmu keren. Justru, laki-laki lebih menyukai wanita yang tampil apa adanya dan sederhana, asal enak dipandang.

7. Wanita yang Pandai Memasak.
Jangan merasa kecantikan kalian sudah cukup untuk mendapatkan hati seorang laki-laki. Faktor masakan yang kalian buat juga mampu membuat seorang laki-laki tergila-gila pada wanita. Jadi, jangan gengsi untuk sering main-main ke dapur.

8. Wanita yang Pandai Menjaga Hati.
Laki-laki menyukai wanita yang lemah lembut sehingga terkadang sangat mudah didekati laki-laki lain. Namun, jangan sekali-kali melakukan sesuatu yang membuat seorang laki-laki dambaanmu cemburu dan sakit hati, jika kalian tidak pandai menjaga hati.

9. Wanita yang Manja.
Apakah kalian tidak suka bermanja-manja? Sayang sekali, laki-laki suka wanita yang manja dengannya. Namun jangan sampai kalian juga melakukan hal yang sama dengan semua laki-laki / laki-laki lain karena akan menimbulkan rasa cemburu.

10. Wanita yang Menghormati Dirinya Sendiri.
Wanita yang menghormati dirinya adalah wanita yang pandai menjaga dirinya. Hal tersebut membuat laki-laki akan sangat tertarik dan tergila-gila, karena menurutnya wanita yang mampu menjaga dirinya berarti mampu menjaga keluarganya kelak dan harga diri keluarga tersebut.


Demikianlah sifat-sifat yang disukai laki-laki dari seorang wanita. Lalu di nomor berapakah kalian saat ini? Apakah kalian sudah memiliki semua sifat yang disebutkan diatas? Jika ya, maka kalian akan mudah membuat laki-laki jatuh hati pada kalian.


1 comment:

Post Lainnya